Qpst

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (Bismillahirrahmanirrahim) 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Silahkan download kumpulan Tool Qpst All version lengkap tanpa pasword dan freee ,gunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya biar bermanfaat 



Update
Buat yang tidak sanggup di install, silakan coba download dan masukan file dibawah ini ke dalam folder instalasinya

QFIL merupakan singkatan dari Qualcomm Flash Image Loader merupakan sebuah aplikasi kecil yang sanggup membantu dalam melakukan Flash firmware Stock Rom pada smartphone dan tablet berchipset Qualcomm. Panduan ini tepat untuk kamu yang belum tahu cara flash menggunakan QFIL.
Khusus untuk smartphone Qualcomm Chips berbagai tipe handphone yang sanggup kita flash melalui QFIL tool. Itu lantaran yaitu berbagai duduk perkara yang biasa terjadi di android dengan mesin Qualcomm Chips mirip bootloop, hp hang, gagal rooting, aplication forse close, dan lainnya.

Fitur QFIL (Qualcomm Flash Image Loader)

1. Aplikasi Portable
Kamu tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi ini di komputer, cukup download kemudian ekstrak aplikasi dan jalankan. Sangat simpel!
2. Mudah digunakan
Memang diciptakan untuk kemudahan, QFIL memperlihatkan fasilitas untuk user dalam instalasi firmware Stock ROM berbasis Qualcomm (.mbn) pada handphone hanya dengan satu kali klik
3. Log box
Saat kamu tidak punya waktu untuk melihat proses flashing firmware dengan QFIL, tenang saja!. Karena kamu sanggup melihat log lengkap dalam log box aplikasi yang sanggup digunakan untuk membantu kesalahan dalam proses flash.
4. Mendukung Chipset Qualcomm
Ingat! memang banyak fitur yang ada di aplikasi ini, tetapi QFIL hanya mendukung perangkat yang menggunakan cipset dari Qualcomm saja.

0 Response to "Qpst"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel