Cara Melaksanakan Hard Reset Xiaomi Redmi 1S Ke Pengaturan Awal / Pabrik

Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pangaturan Awal / Pabrik dengan sangat praktis dan mampu anda lakukan sendiri. Banyak orang yang memiliki Smartphone android melakukan Reset ke Pengaturan Awal / Pabrik dengan tujuan supaya ponsel tersebut peformanya kembali lagi menyerupai dikala pertama kali ponsel tersebut digunakan dan cara ini juga mampu anda gunakan untuk mengatasi Lupa Password atau Pola Kunci pada Xiaomi Redmi 1S.

Saran saya sebelum anda melakukan Reset ke pengaturan awal / pabrik sebaiknya anda lakukan backup terlebih dahulu information yang berada pada retentivity internal di Xiaomi Redmi 1S menyerupai Aplikasi, Game, Kontak dll, karena dengan melakukan Hard Reset maka semua information yang berada pada retentivity internal di Xiaomi Redmi 1S akan terhapus semua.

Ada dua cara yang mampu anda lakukan untuk mengembalikan Xiaomi Redmi 1S ke pengaturan awal / pabrik, Cara pertama mampu anda lakukan dengan masuk ke pengaturan Xiaomi Redmi 1S atau ke hidangan setelan pada ponsel tersebut, kalau sudah berada pada Menu Setelan, silakan anda cari dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Pilih kembalikan ke setelan pabrik. Ponsel sedang melakukan Reset Xiaomi, silakan anda tunggu sampai proses reset selesai.

 Pabrik dengan sangat praktis dan mampu anda lakukan sendiri Cara Melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi 1S Ke Pengaturan Awal / Pabrik
Cara Reset Xiaomi Redmi 1S


Cara Melakukan Reset Xiaomi Redmi 1S Menggunkan Factory Mode

  1. Sebelum anda melakukan Reset, silakan anda matikan terlebih dahulu Smartphone Xiaomi Redmi 1S anda.
  2. Selanjutnya silakan anda tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume Up + Power dan tunggu sampai ponsel memasuki Mi-Recovery, kalau anda sudah berada di Mi-Recovery maka akan muncul tiga pilihan bahasa lalu lepaskan kedua tombol yang anda tekan tadi secara bersamaan.
  3. Apabila keluar pilihan bahasa, Silakan anda pilih bahasa yang anda mengerti, kami disini memilih bahasa inggris, Untuk memilih bahasa silakan anda gunakan tombol Volume dan Tombol Power untuk konfirmasi / OK.
  4. Jika anda ingin melakukan Reset ke pengaturan awal / pabrik pada Xiaomi Redmi 1S, maka silakan anda pilih Wipe & Reset dengan cara menekan tombol book downwardly dan selanjutnya tekan tombol ability untuk konfirmasi / OK.
  5. Selanjutnya silakan anda pilih lagi Wipe All Data dengan cara menekan tombol book downwardly dan untuk konfirmasi / Ok tekan tombol Power.
  6. Lalu silakan anda tunggu sampai proses married adult woman information selesai, kalau telah in conclusion selanjutnya silakan anda pilih reboot dan selesai.
Sekianlah untuk artikel mengenai Cara Mudah Melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi 1S Ke Pengaturan Awal / Pabrik yang mampu anda gunakan saat ponsel anda peformanya menurun, lupa password atau lupa pola kunci layar, cara ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam duduk perkara yang di sebabkan oleh software pada Xiaomi Redmi 1S. Selamat mencoba dan supaya berhasil.

0 Response to "Cara Melaksanakan Hard Reset Xiaomi Redmi 1S Ke Pengaturan Awal / Pabrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel