Cara Flash Samsung Galaxy Young (S5360) Dijamin 100% Berhasil

 dengan menggunakan aplikasi Odin dan cara flashing ini mampu anda lakukan sediri dirumah Cara Flash Samsung Milky Way immature (S5360) Dijamin 100% Berhasil
Cara simpel melakukan Flash Samsung Milky Way immature S5360 dengan menggunakan aplikasi Odin dan cara flashing ini mampu anda lakukan sediri dirumah, lantaran yaitu software dan firmware yang diperlukan semua sudah saya persiapkan dan mampu anda download secara gratis.

Apa itu Odin ? Odin yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan proses upgrade atau flashing pada smartphone Samsung. Dengan aplikasi Odin ini anda akan mampu melakukan flash hampir di semua smartphone samsung mulai dari galaxy, Milky Way Ace, Glaxy Note sampai dengan samsung-samsung terbaru ketika ini.

Bahan yang dibutuhkan:
Setelah semua bahan diatas telah anda Download semua, lalu ekstrak semua file yang telah di Download tadi ke Komputer atau Laptop yang sedang anda gunakan ketika ini, terserah anda mau diletakan dimana hasil ekstraknya dan install Samsung USB Driver yang telah di ekstrak tadi ke komputer anda.

Tutorial cara flashing Samsung S5360 Via Odin

  1. Langkah pertama, silakan anda matikan terlebih dahulu Smartphone Samsung Milky Way Young S5360 anda.
  2. Setelah ponsel sudah dipastikan sudah mati, langkah selanjutnya silakan anda masuk ke Mode Download pada Samsung Milky Way immature S5360 dengan cara sambil menekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai ada notifikasi warning!!! lalu tekan satu kali tombol Volume Up untuk memasuki Menu Mode Download di Samsung Milky Way immature S5360, pastikan tampilan pada ponsel anda mirip gambar dibawah ini, ini pertanda bahwa ponsel anda telah memasuki Mode Download.
     dengan menggunakan aplikasi Odin dan cara flashing ini mampu anda lakukan sediri dirumah Cara Flash Samsung Milky Way immature (S5360) Dijamin 100% Berhasil
  3. Selanjutnya silakan anda buka dan jalankan aplikasi Odin yang telah anda Download dan Ekstrak sebelumnya tadi di komputer, lalu sambungkan Samsung Milky Way immature S5360 dengan menggunakan Kabel Usb.
  4. Pastikan aplikasi Odin sudah mendeteksi Port ID:COM Samsung Milky Way immature S5360, apabila Samsung Milky Way immature S5360 telah terdeteksi di aplikasi Odin, maka pada aplikasi Odin akan terlihat gambar warna kuning.
  5. Kemudian silakan anda masukan masing-masing firmware yang telah di Download dan Ekstrak tadi ke aplikasi Odin.
     dengan menggunakan aplikasi Odin dan cara flashing ini mampu anda lakukan sediri dirumah Cara Flash Samsung Milky Way immature (S5360) Dijamin 100% Berhasil
  6. Letakkan File CSC pada aplikasi Odin di kotak CSC
  7. Letakkan File MODEM pada aplikasi Odin di kotak PHONE
  8. Letakkan File PDA pada aplikasi Odin di kotak PDA.
  9. Jika semua telah anda lakukan mirip diatas dengan benar selanjutnya silakan anda klik tombol Start untuk memulai proses flashing pada Samsung Milky Way immature S5360 menggunakan aplikasi Odin.
  10. Sekarang proses flash sedang berjalan dan silakan anda tunggu sampai prosesnya selesai.
  11. Apabila proses flashing Samsung Milky Way immature S5360 telah selesai, maka akan muncul ukiran pena PASS warna hijau.
Samsung Milky Way Young S5360 anda akan kembali lagi normal mirip ketika anda pertama kali membeli dari sebuah toko handphone sehabis flash berhasil, jikalau proses flashingnya menemukan kegagalan silakan anda ulangi langkah-langkahnya dari awal, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Young (S5360) Dijamin 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel