100% Berhasil, Inilah Cara Sempurna Hard Reset Oppo Neo 7 A33w

 yakni sebuah ponsel yang sangat anggun terutama pada tampilannya 100% Berhasil, Inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo vii A33w
Hard Reset Oppo Neo vii A33w, Oppo Neo 7 yakni sebuah ponsel yang sangat anggun terutama pada tampilannya, walaupun dengan tampilan yang mewah, tetapi harga Oppo Neo vii ini harganya sangat murah dan terjangkau.

Ponsel Oppo Neo vii A33w ini sangat laris dipasaran lantaran spesifikasinya yang sangat mampuni. ponsel ini memiliki Spesifikasi layar dengan luas v inci dan resolusi yang dimiliki ponsel ini yakni 540 x 960 Piksel. Smartphone Oppo Neo 7 ini sudah berjalan di OS Android 5.1 Lollipop.

Chipset untuk 3g pada ponsel ini dari Mediatek MT6582 dengan kecepatan CPU 1.3 GHz dan untuk 4g pada ponsel ini sudah dbekali Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan CPU 1.2 GHz.

RAM pada ponsel Oppo Neo vii A33w ini yakni sebesar 1Gb dan untuk memori internal berkapasitas sebesar 16Gb. Ponsel ini juga sudah didukung dual SIM dengan koneksi 2G GSM, 3G HSPA, 4G LTE.

Konektivitas yang di dukung ponsel ini yakni Wi-Fi b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS back upwards AGPS, port microUSB v2.0. Untuk baterai pada ponsel ini berkapasitas 2420 mAh.

Nah, itulah sedikit gosip wacana Spesifikasi ponsel Oppo Neo vii A33w ini. Sekarang kami akan mengatakan cara memperbaiki ponsel yang mendapati kerusakan ringan dengan cara melakukan difficult reset. Dengan difficult reset Anda sanggup mengatasi lupa pola/pin, ponsel hang, layar tidak stabil dll.

Jika ponsel Anda mengalami kerusakan yang disebutkan diatas, silakan Anda difficult reset untuk mengembalikan ponsel supaya kembali normal lagi. Sebelum melakukan difficult reset, sebaiknya silakan Anda periksa baterainya, baterai harus mencukupi untuk melakukan difficult reset ini dan pastikan data-data pentng Anda telah di backup sebelum melakukan difficult reset ini, lantaran saat sudah selesai melakukan difficult reset, maka data-data pada ponsel akan menghilang semua.

Nah, jikalau semua information sudah di backup dan baterai sudah mencukupi, selanjutnya kita akan melakukan difficult reset ini, untuk melakukan difficult reset, silakan Anda ikuti caranya di bawah ini.

inilah Langkah Hard Reset Oppo Neo vii A33w

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni mematikan ponsel untuk beberapa detik.
  2. Setelah ponsel mati, silakan Anda tekan dua tombol ini secara bersamaan "Volume (-) dan tombol Power"
  3. Apabila Anda sudah melihat Logo Oppo di ponsel, selanjutnya silakan Anda lepaskan tombol ability tetapi Volume (-) tetapat di tekan.
  4. Setelah itu akan akan masuk ke hidangan Recovery dengan sendirinya.
  5. Nah, setelah hidangan Recovery sudah tampil, silakan Anda pilih bahasa yang Anda mengerti, disini Saya memilih bahasa English, untuk cara memlihnya silakan Anda tekan ability atau sentuh saja pada pilihan bahasanya.
  6. Selanjutnya silakan Anda pilih hidangan Wipe information in addition to cache dengan mengulir menggunakan Volume (-), setelah itu tekan ability untuk OKE.
  7. Selanjutnya silakan Anda gulir lagi menggunakan Volume (-) untuk memilih Wipe information in addition to cache lagi.
  8. Setelah Wipe information in addition to cache sudah dipilih silakan Anda tekan tombol ability untuk melakukan proses Wiping.
  9. Sampai disini proses wiping sudah berjalan, silakan Anda tunggu sampai proses tersebut selesai.
  10. Apabila proses wipingnya telah selesai, selanjutnya silakan Anda pilih hidangan Reboot untuk melakukan restart ponsel Anda.
  11. Selesai

Mungkin artkel mengenai 100% Berhasil, inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo vii A33w cukup sampai disini dulu, semoga ponsel Oppo Neo vii yang fault sanggup kembali normal lagi dan terima kasih telah berkunjung di weblog ini, apabila Anda menemui kendala saat proses difficult reset, silakan Anda tinggalkan komentar supaya Kita bisa berdiskusi bersama untuk merampungkan persoalan yang Anda hadapi itu.

0 Response to "100% Berhasil, Inilah Cara Sempurna Hard Reset Oppo Neo 7 A33w"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel