Cara Gampang Hard Reset Advan S5e Pro Lupa Teladan Kunci

Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci - Apakah anda lupa tumpuan kunci Advan S5E Pro ? jikalau iya, pasti anda sangat kesal dikarenakan tidak mampu memainkan Ponsel Advan S5E Pro. Jika setiap kali anda ingin memainkannya pasti harus memasukkan Pola Kunci atau Kode keamanan di Advan S5E Pro terlebih dahulu baru mampu memainkannya atau baru mampu masuk ke sajian Home.

Jika anda telah mengaktifkan tumpuan kunci atau isyarat keamanan, maka seharusnya anda selalu mengingat tumpuan dan sandi yang telah anda buat sebelumnya, apabila anda lupa tumpuan kunci atau isyarat keamanan yang telah anda buat, maka hal ini akan membuat anda tidak mampu memainkan ponsel Advan S5E Pro. Jika hal ini terjadi, Apakah yang akan Anda lakukan pada Advan S5E Pro?..Apakah anda akan membawa ponsel Advan S5E Pro ke kawasan service?..

Jika iya. Saran saya sebaiknya anda mengikuti tutorial yang saya bagikan kali ini yaitu Cara Pola Kunci atu isyarat keamanan, dengan mengikuti cara dibawah ini, maka anda akan mampu mengatasi permasalahan lupa tumpuan atau isyarat keamanan di Advan S5E Pro.
  pasti anda sangat kesal dikarenakan tidak mampu memainkan Ponsel Advan southward Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Cara Buka Pola Kunci Advan S5E Pro

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Advan S5E Pro-Nya.
  2. Setelah Advan S5E Pro dalam keadaan off, selanjutnya silakan anda memasuki sajian recovery trend pada Advan S5E Pro dengan cara tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Volume Up + Power, tunggulah sampai munculnya ukiran pena Android Tidak ada perintah, kemudian lepaskan tombol Volume Up + Power dan tekan tombol Power satu kali lagi melanjutkan masuk ke sajian recovery trend Advan S5E Pro.
  3. Di recovery trend silakan anda tekan tombol Volume Down untuk menavigasi sajian dan untuk konfirmasi atau OK silakan anda gunakan tombol Volume Up.
  4. Selanjutnya silakan anda pilih sajian Wipe information / manufacturing works life reset.
  5. Lalu pilihlah Yes -- delete all user information untuk konfirmasi.
  6. Setelah itu pilihlah wipe cache partition.
  7. Terakhir pilih reboot organisation similar a shot untuk merestart ulang Advan S5E Pro.
  8. Samapai disini silakan anda menunggu proses restart Advan S5E Pro dan setelah menyala Advan S5E Pro tidak akan lagi meminta untuk memasuki Pola kunci atau isyarat keamanan lagi.

Cara Buka Pola kunci Advan S5E Pro Recovery China

  1. Partama silakan anda matikan terlebih dahulu Advan S5E Pro.
  2. Setelah Advan S5E Pro dalam keadaan mati / off, selanjutnya silakan anda masuk ke sajian recovery trend pada Advan S5E Pro dengan cara tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Volume Up + Power sampai dilayar Advan S5E Pro menampilkan ukiran pena cina yang bearti anda telah masuk ke dalam trend sajian recovery Advan S5E Pro.
  3. Selanjutnya silakan anda pilih eMMC dengan cara menekan tombol book Down.
  4. Setelah anda sudah berada pada sajian eMMC kemudian silakan anda menekan tombol Power untuk memilihnya.
  5. Setelah itu Advan S5E Pro akan melakukan Reset dan Restart dengan sendirinya.
  6. Jika proses restart Advan S5E Pro telah selesai, maka ponsel Advan S5E Pro anda akan normal kembali dan tumpuan kunci atau isyarat keamanan tidak akan muncul lagi.
Demikianlah artikel yang membahas wacana Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci, semoga artikel ini mampu membantu anda yang sedang mengalami kelupaan tumpuan atau isyarat keamanan di Ponsel Advan S5E Pro. Terima kasih telah berkunjung di weblog ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. Lihat juga disini Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro.

0 Response to "Cara Gampang Hard Reset Advan S5e Pro Lupa Teladan Kunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel