Cara Flash Oppo Joy R1001 Botloop Tanpa Pc Via Sd Card

Pada postingan kali ini kami ingin membuatkan cara melaksanakan Flash Oppo Joy R1001 Bootloop Tanpa PC Via SD Card, sebelumnya kami juga sudah membuatkan Tutorial Cara Flashing Oppo Joy (R1001) Via Sp Flash Tool, bila anda melaksanakan cara flash Oppo Joy R1001 via SP flash tool pastinya anda harus memiliki sebuah komputer ataupun laptop supaya proses melaksanakan flash Oppo Joy R1001 mampu bisa berjalan, akan tetapi untuk kali ini saya ingin membuatkan cara flash Oppo Joy R1001 tanpa PC/Komputer/laptop yang mampu anda lakukan dengan cara masuk ke sajian recovery mode.

Pada postingan kali ini kami ingin membuatkan cara melaksanakan Flash Oppo Joy R Cara Flash Oppo Joy R1001 Botloop Tanpa PC Via SD Card

Cara ini sangatlah aman Jika anda melaksanakan flash Oppo Joy R1001, karena dalam beberapa kasus kami selalu berhasil melaksanakan pemulihan pada Oppo Joy R1001 yang mengalami Bootloop menggunakan SD Card, tapi berbeda bila anda melaksanakan flash Oppo Joy R1001 via flash tool, terkadang menggunakan Pc kita akan menemukan kegagalan mirip Oppo Joy R1001 hanya ada getaran setelah dilakukan flash.

Bagi anda yang ponselnya mengalami hal serupa yaitu Oppo Joy R1001 Bootloop silakan anda ikuti cara flash Oppo Joy R1001 tanpa PC dibawah ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Upgrade OS Oppo Joy R1001

  1. Pertama silakan anda terlebih dahulu mendownload Firmware Stock Rom Oppo Joy R1001.
  2. Lalu silakan anda re-create atau pindahkan hasil download file firmware Stock ROM Oppo Joy R1001 tadi ke SD Card (Letakkan di luar folder).
  3. Kemudian silakan anda matikan terlebih dahulu Ponsel Oppo Joy R1001.
  4. Setelah ponsel dalam keadaan mati, silakan anda masuk ke sajian recovery dengan cara tekan dan tahanlah secara bersamaan Tombol Volume Down + Power, tunggu sampai munculnya gesekan pena RECOVERY MODE di kiri bawah layar Oppo Joy R1001 dan bila telah muncul gesekan pena tersebut barulah anda mampu melepas Tombol Volume Down + Power.
  5. Tunggulah sesaat Oppo Joy R1001 akan memasuki sajian recovery trend dengan sedirinya.
  6. Untuk pilihan bahasa silakan anda pilih bahasa English.
  7. Sebelum melanjut ke penginstalan, sebaiknya anda melaksanakan wipe information as well as cache (ini memiliki kegunaan supaya menerima hasil yang maksimal ketika melakukang penginstalan), pilihlah Wipe information as well as cache > wipe information as well as cache > konfirmasi Yes.
  8. Setelah anda melaksanakan wipe information as well as cache kemudian silakan anda lanjut untuk menuju ke proses upgrade OS Oppo Joy R1001 dengan cara memilih Instal from SD.
  9. Selanjutnya Pilih From SD.
  10. pilihlah Stock ROM Oppo Joy R1001 yang telah anda pindahkan tadi di SD Card dan selanjutnya silakan anda pilih yep untuk konfirmasi segeranya dimulai proses upgrade OS Oppo Joy R1001 dengan Stock Rom baru.
  11. Sampai disini proses upgrade Oppo Joy R1001 sudah berjalan, silakan anda tunggu sampai proses tersebut selesai.
  12. Apabila proses tersebut telah selesai, maka ponsel akan mati dan menyala dengan sendirinya.
Bagi anda pengguna Oppo Joy R1001 yang masih menemukan kesulitan ketika melaksanakan flash Oppo Joy R1001, silakan anda lihat disini cara flash atau Upgrade OS Oppo Joy R1001 dilengkapi dengan gambarnya Upgrade Manual ColorOS Oppo Smartphone.

Jangan lupa lihat juga Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001, demikianlah artikel mengenai Cara Flash Oppo Joy R1001 Bootloop Tanpa PC Via SD Card yang mampu anda pergunakan untuk memulihkan permasalahan yang disebabkan oleh Software di Oppo Joy R1001, terutama Oppo Joy R1001 yang mengalami Bootloop. Selamat Mencoba Dan Semoga berhasil.

0 Response to "Cara Flash Oppo Joy R1001 Botloop Tanpa Pc Via Sd Card"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel