Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3 Dan Note 3 Pro (Kenzo)

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo) - Disini kami akan membahas cara mengembalikan Pengaturan Xiaomi Redmi Note iii ke pengaturan pabrik, cara ini mampu anda pergunakan untuk mengatasi atau memulihkan perangkat dari Xiaomi Redmi Note iii / Note iii Pro lupa pola, Xiaomi Redmi Note iii / Note iii Pro isyarat PIN, Xiaomi Redmi Note iii / Note iii Pro lupa Sandi/password, memperbaiki kesalahan organisation android yang terjadi pada Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo) mirip bootloop, aplikasi berhenti, information seluler tidak mampu diaktifkan lemot, hang dan lain-lain. Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro ini juga mempunyai kegunaan untuk menghapus semua information pengguna dikala anda ingin menjual kepada orang lain.

 Disini kami akan membahas cara mengembalikan Pengaturan Xiaomi Redmi Note  Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo)

Tool dan file yang dibutuhkan

  1. Download MI PC Suit versi cina
  2. Download PdaNet
  3. Kedua bahan ini mampu agan download Disini

Cara Hard Reset Xiaomi Kenzo


  • Pertama silakan anda Download terlebih dahulu MI PC Suit versi cina dan PdaNet
  • Setelah didownload lalu lakukan ekstrak dan instal kedua bahan diatas ke komputer atau laptop anda dengan menggunakan koneksi internet.
  • Jika telah terinstal, maka jalankanlah MI PCSUITE CINA
  • Selanjutnya silakan anda matikan terlebih dahulu Xiaomi Redmi Note iii atau Note iii Pro.
  • Lalu silakan anda memasuki ke manner MIAssistant atau bill of fare usb dan gambar Ponsel dengan cara tekan dan tahanlah tombol Volume Up + Power sampai anda berada pada manner tersebut.
  • Sekarang silakan anda menyambungkan Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro ke komputer atau laptop menggunakan Kabel Usb atau Kabel Data.
  • Apabiala Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro telah anda hubungkan ke komputer atau laptop, maka akan tampil notifikasi dan empat bill of fare di MI PCSUITE CINA.
  • Menu-Menu yang terdapat pada Mi Pcsuite ialah berbahasa cina, silakan anda pilih bill of fare yang nomor dua dari bawah atau nomor tiga dari atas, mirip gambar dibawah ini.
     Disini kami akan membahas cara mengembalikan Pengaturan Xiaomi Redmi Note  Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo)
  • Setelah itu akan tampil notifikasi, lalu silakan anda memilih gesekan pena yang bewarna merah (pada layar di Ponsel Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro akan muncul sebuah proses loading, itu ialah proses untuk memulihkan Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro ke pengaturan awal / pabrik.
     Disini kami akan membahas cara mengembalikan Pengaturan Xiaomi Redmi Note  Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo)
  • Terakhir silakan anda memilih bill of fare nomor empat yaitu bill of fare yang berfungsi untuk melakukan reboot atau booting Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro.
     Disini kami akan membahas cara mengembalikan Pengaturan Xiaomi Redmi Note  Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii dan Note iii Pro (Kenzo)
  • Untuk proses Booting sesudah melakukan Reset akan memakan sedikit lebih lama, jadi silakan anda tunggu saja sampai proses booting tersebut selesai.
Penting : Hard Reset akan mengakibatkan hilangan semua data/file yang berada pada retention Internal dan juga akan menghapus semua aplikasi serta game yang telah terinstal sebelumnya di perangkat Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro kecuali aplikasi bawaan. Oleh alasannya ialah ialah itu, apabila Perangkat Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro masih mampu masuk ke bill of fare atau masih mampu anda pergunakan, maka silakan anda melakukan perpindahan File / Data serta aplikasi yang menurut anda penting atau backup dulu ke retention Eksternal.

Jika proses booting telah selesai, maka Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro anda akan menampilkan bill of fare untuk menyetel ulang Perangkat sebelum anda mampu menggunakan Xiaomi Redmi Note 3, penyetelan ini mirip pemilihan bahasa yang ingin digunakan, pemilihan zona lokasi, zona waktu, silakan anda mengikuti perintah yang sesuai dengan apa yang tertulis pada layar Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro sampai selesai.

Sekarang anda telah berhasil melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro, jikalau sebelumnya anda mengalami Lupa pola/pin/password atau sebelumnya ponsel anda mengalami permasalahan pada sistem android mirip bootloop, aplikasi berhenti, information seluler tidak mampu diaktifkan, lemot, hang dan lain-lain, sesudah difficult reset Xiaomi Redmi Note iii Atau Note iii Pro akan kembali normal atau mirip pada dikala pertama kali beli dari pabrik.

0 Response to "Cara Factory Reset / Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3 Dan Note 3 Pro (Kenzo)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel